Bentuk Otot Tubuh Tanpa Alat -

shares |

Bentuk Otot Tubuh Tanpa Alat - mau memiliki tubuh bagus namun tidak memiliki duit buat mebayar pengeluaran bulanan di gym? terdapat pemecahan yang pas, mulailah berlatih dengan calisthenics, makna dari calisthenics merupakan melatih badan dengan berat tubuh kita seorang.

push up 
kita seluruh jelas sudah pernah melakukan pushup, tetapi apakah kalian telah berupaya variasi-variasi dari pushup? saya memiliki satu buah variasi push up yang cuma memerlukan satu buah bola basket serta/maupun bola tenis. variasi push up ini disebut lever push up
- ambil posisi pushup, dengan badan kalian lurus serta didukung oleh kaki serta satu tangan di lantai pas di bawah tulang dada kalian. tempatkan tangan kalian yang tidak bekerja pada basket yang berposisi di sisi badan kalian. tangan kalian mesti mampu meraih jarak terpanjang selagi senantiasa melindungi telapak tangan rata di bola. kedua lengan mesti lurus. ini merupakan posisi awal. lambat-laun, serta dengan penuh kontrol, jalani pushup turun hingga dada kalian berjarak satu inci dengan tanah.
- kalian mampu memakai bola bisbol maupun tenis untuk mengecek kedalaman pushup kalian bila kalian tengah berlatih sendirian.
- kegiatan menurunkan diri kalian bakal menimbulkan basket untuk bergerak ke sisi kalian. berhenti sebentar di posisi bawah, setelah itu dorong badan kalian ke posisi awal.

squat 
gimana dengan kaki? terdapatkah teknik melatih kaki tanpa barbell? ada. ialah full squat. di bawah ini merupakan teknik untuk melakukannya.
- berdiri tegak, dengan lebar kaki sedikit lebih lebar maupun sama dengan lebar bahu. putar jari-jari kaki sedikit keluar, serta tempatkan lengan dalam posisi yang aman. ini merupakan posisi awal gerakan. berjongkoklah sampai paha kita menyetuh kaki kita, maupun dengan kata lain sampai paha kita memegang calves. berhenti sebentar. dorong badan kalian ke posisi awal. jangan membiarkan tungkak kalian naik dikala melakukan gerakan ini.

ab wheel rollout 
bosan melakukan ratusan situps untuk memperoleh otot perut yang kuat? jalani gerakan ini. ab wheel rollout. gerakan ini bakal melatih otot perut kalian jauh lebih efisien dibandingkan melakukan 200 sit up

- posisi awal: mulailah dengan berlutut di lantai, lalu pegang kedua sisi roda. pakai pad untuk lutut kalian maupun berlutut di atas tikar untuk kenyamanan.
- gerakkan roda ke depan sembari menurunkan badan sepanjang yang kalian bisa tanpa melengkungkan punggung. setelah itu, pakai otot perut kalian untuk menarik diri kembali ke posisi awal.
- gerakan ini bakal berikan kalian otot perut yang kuat serta six pack yang disebut sebut bagaikan otot terseksi.
- apabila kalian merasa gerakan ini mudah, cobalah melakukannya sembari berdiri.

chinup/pullup 
mau memiliki bahu yang lebar serta otot sayap yang berupa? jalani gerakan pullup/chinup ini
- pegang satu buah bar horisontal (maupun apapun yang bisa kalian gelantungi) dengan pegangan selebar bahu. sedikit l; ebih lebar boleh, bergantung kemauan kalian. talikan kaki kalian satu sama lain. kaki kalian mesti tidak memegang lantai. ini merupakan posisi awal. tarik tubuh kalian sampai dagu kalian melewati bar. berhenti sejenak. kembali ke posisi awal
- tidak hanya membentuk otot sayap serta bahu, pullup juga melatih bicep kalian

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar