Tingkatkan Massa Otot Dengan Konsumsi Tribulus terrestris

shares |

Tribulus terrestris merupakan tanaman yang banyak ada di wilayah tropis. tumbuhan ini telah diketahui serta dipakai oleh orang-orang di bermacam penjuru dunia semenjak beraba-abad yang lalu untuk menyembuhkan bermacam berbagai penyakit. di yunani dipakai bagaikan diuretic, di Tiongkok bagaikan obat sakit kepala serta ejakulasi dini, serta di turki untuk mengasuh pengidap hipertensi serta kolesterol besar. lalu apakah khasiat tribulus untuk seseorang binaragawan?

Untuk meningkatkan otot, badan kita memerlukan hormon yang disebut dengan testerone. banyak binaragawan yang memakai prohormon untuk tingkatkan testerone dalam badannya, tetapi prohormon banyak mempunyai dampak samping semacam pembesaran prostat, tumbuhnya bulu rambut pada wajah, kebotakan, munculnya ciri perempuan pada laki-laki, kanker, serta masih banyak lagi. sebenarnya hormon testerone dibuat secara alamiah oleh badan kita tetapi dalam jumlah yang terbatas, terlebih lagi orang yang tengah berdiet maupun begitu banyak berlatih, penciptaan hormon ini sebagai amat tertekan, akibatnya menyebabkan sedikitnya pertumbuhan otot. tribulus terrestris merupakan jalur teraman untuk mengoptimalkan penciptaan testerone alamiah kita tanpa menyebabkan dampak samping semacam prohormon. berubah dengan prohormon, tribulus terlebih dulu tingkatkan hormon yang disebut dengan lh (luteinizing hormone), serta apabila penciptaan lh bertambah, hingga dengan sendirinya bakal tingkatkan penciptaan testerone, hasilnya merupakan mengoptimalkan pertumbuhan otot tanpa memunculkan dampak samping yang tidak kita mau. sebagian studi telah meyakinkan keampuhan tribulus terrestris dalam tingkatkan testerone:

Suatu studi yang mengaitkan sebagian orang yang sehat serta memakai 750 miligram tribulus per hari, menampilkan terdapatnya kenaikan lh sebesar 72 persen serta testerone sebesar 41 persen.

Studi lain yang mengaitkan 200 orang laki-laki pengidap impotensi, menampilkan terdapatnya kenaikan lh serta testerone sesudah mereka memakai tribulus.

untuk yang tengah berdiet, keletihan, maupun pengguna prohormon pada masa “cycle off”-nya, tribulus mampu mengembalikan penciptaan testerone alamiah kembali ke tingkatan normal. untuk kalian yang mau tingkatkan massa otot tanpa dampak samping, suplemen ini bakal menopang mengoptimalkan pertumbuhan kalian.

tribulus amat nyaman disantap oleh siapa saja sebab berasal dari olahan alamiah. dosis yang diajarkan lazimnya berkisar antara 750 miligram hingga 2000 miligram per hari, bergantung dari berat tubuh. komponen aktif dari tribulus merupakan furostanol saponins, hingga carilah suplemen tribulus yang memiliki paling tidak 40 persen komponen ini. meski tidak menyebabkan dampak samping, diajarkan senantiasa meng-“cycle” pemakaian suplemen ini, semisal 2 minggu on serta 2 minggu off.

campurkan tribulus ini dengan whey protein untuk membangun otot kalian secara optimal.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar